Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. Membuka Sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat

Bupati Lampung Tengah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. membuka Kegiatan Sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) di Kabupaten Lampung Tengah, jum'at 29 Desember 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PPPA Lampung Tengah Ibu Nuliana, S.H., M.H., Para Perangkat Daerah, Narasumber dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lampung Ratoyo, S.KM., M.M., Narasumber dari Perkumpulan Damar Provinsi Lampung Sely, S.H., Camat se-Kabupaten Lampung Tengah, dan tamu undangan.

Dalam laporanya Kepala Dinas PPPA Lampung Tengah Ibu Nuliana, S.H., M.H., Bahwa kegiatan hari ini dihadiri 105 peserta yang terdiri dari pengurus kader PATBM Kecamatan dan Kampung dan Dinas yang terkait di Kabupaten Lampung Tengah, kegiatan penggerakan dan pemberdayaan masyarakat dalam pencegah KTP, KTA dan TPPO di Kabupaten Lampung Tengah. Nuliana, S.H., M.H., Juga berharap kepada narasumber semoga dapat memberikan informasi penting dimana kader Kecamatan, Kampung merupakan bagian dari pemenuhan hak-hak dan pencegahan  kekerasaan terhadap anak di Kabupaten Lampung Tengah, dan Kepada Peserta agar dapat mensosialisasikan hasil kegiatan ini kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah yang diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. dalam sambutanya mengatakan melalui sosialisasi perlindungan anak terpadu berbasis masyarakat dapat meningkatkan pemahaman kita mengenai perlindungan anak, dan menjadikan kegiatan ini sebagai komitmen bersama kita dalam menjaga anak-anak kita demi menciptakan generasi emas di Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: