DR. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. Menghimbau Kepada Perangkat Daerah Supaya Meningkatkan Aktifitas Pengelolaan Website dan Media Sosial

Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah (Lamteng), DR. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. mewakili Bupati Lamteng, Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menjadi Pembina Apel Mingguan. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Lamteng. Senin (6/11/2023). Dalam Apel tersebut turut hadir Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Para ASN serta Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamteng.

Kepala Dinas Kominfotik Lamteng, DR. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. dalam amanatnya menyampaikan terkait Disiplin berpakaian, mengingat telah diterbitkannya surat edaran pakaian dinas oleh Pemerintah Kabupaten Lamteng. Untuk itu, bagi setiap ASN dan honorer yang pakaiannya belum sesuai dengan Surat Edaran untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Lebih lanjut, Kadis Kominfotik Candra Puasati, juga menghimbau kepada Perangkat Daerah supaya meningkatkan aktifitas pengelolaan website dan media sosial di masing - masing Perangkat Daerah, dan setiap hari harus update berita dan informasi, supaya masyarakat dan publik mengetahui segala aktifitas dan pelayanan yang telah dilaksanakan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: