Do'a Bersama Tiga Tahun Kepemimpinan Musa Ahmad - Ardito Wijaya

Pemkab Lampung Tengah mengadakan acara Do'a Bersama Tiga Tahun Kepemimpinan Musa Ahmad - Ardito Wijaya (Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah) bertempat di Aula Bapedda Lampung Tengah pada Senin siang 26 Februari 2024. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, acara tiga tahun kepemimpinan diadakan secara kesederhanaan yaitu dengan do'a bersama dan khatam Quran oleh para tahfidz dari rumah Tahfidz A Fathin dimana selama 2 tahun kemarin diadakan beberapa acara Refleksi dan hari ini tepat 3 tahun diadakan dengan sederhana. Dalam perjalannya selama 3 tahun ini dilalui secara luar biasa  juga penuh dinamika, dan pemkab Lampung Tengah bahu membahu bersama forkopimda juga unsur lainnya untuk bersama memajukan Kabupaten Lampung Tengah tercinta ini.

 

  

Lebih lanjut Bupati Musa Ahmad mengajak untuk sama-sama bersyukur atas segala nikmat yang diberikan sampai dengan hari ini, Bupati juga menekankan kepada jajaran Pemkab Lampung Tengah untuk dapat memiliki sifat Pandai Bersukur dan Pandai Berterima Kasih. Musa juga meminta kapada Kepala Dinas, Kepala Bagian dan jajaran untuk memaksimalkan tugas yang diberikan terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengeluarkan ide-ide dan juga inovasi. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: