Bupati Musa Ahmad Hadiri Jum'at Mahabbah di Balai Kampung Gaya Baru III Kecamatan Seputih Surabaya

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Jum'at Mahabbah di Balai Kampung Gaya Baru III Kecamatan Seputih Surabaya Jumat 06 September 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Forkopimcam, Kepala Kampung, Pimpinan Pondok Pesantren,Tokoh Agama serta masyarakat Kecamatan Seputih Surabaya. 

Dalam sambutannya Camat Seputih Surabaya Feriansyah mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Lampung Tengah. Masyarakat sangat antusias kehadiran orang nomor 1 di Lampung Tengah ini di Kecamatan Seputih Surabaya dalam acara Jumat Mahabbah. Camat Seputih Surabaya mengharapkan acara Jumat Mahabbah ini dapat membawa keberkahan juga rahmat dari Allah SWT. Camat juga mengucapkan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan support Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Kedepannya Camat bersama Forkopimcam dan Kepala Kampung juga seluruh unsur terkait akan lebih memaksimalkan program Bupati Lampung Tengah guna bisa dirasakan oleh masyarakat. 

  

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Program Jumat Mahabbah ini merupakan salah satu pengalaman spiritual Bupati dan insyallah Kegiatan Jumat Mahabbah ini akan menebarkan kebaikan untuk kejayaan Lampung Tengah kedepan. Untuk itu dirinya bersama jajaran pemerintahan kabupaten hingga ke tingkat kampung untuk menebar kebaikan juga bagi masyarakat sehingga menjadi amal ibadah di akhirat serta Bupati Lampung Tengah juga mengajak para ulama tokoh masyarakat untuk membersamai aparatur Kecamatan hingga Kampung dalam menjalankan roda pemerintahan demi mewujudkan Lampung Tengah yang Maju dan Berjaya. Kegiatan Jumat Mahabbah dilanjutkan dengan kegiatan Makan siang bersama, Pemberian bantuan sembako dan Sholat Jumat Berjamaah di masjid Kecamatan Seputih Surabaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: