Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara Silaturahmi Akbar Kader Nahdlatul Ulama Lampung Tengah 2024

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Silaturahmi Akbar Kader Nahdlatul Ulama Lampung Tengah 2024 pada hari Kamis 23 Mei 2024 bertempat di Ponpes Nurul Qodiri Kecamatan Way Pengubuan. Dalam kesempatan tersebut hadir Khatib Suriyah PBNU, Sekretaris PWNU Lampung, Kordinator Instruktur Wilayah Lampung, Rois Syuriah Lampung Tengah, Ketua PCNU Lampung Tengah, Pj. Sekda, Kepela Perangkat Daerah, MWC NU se-Lampung Tengah dan Para Kader Nahdlatul Ulama se-Lampung Tengah. 

Dalam laporannya Ketua PCNU Lampung Tengah KH. Ngasifudin mengatakan acara hari ini merupakan silaturahmi para kader NU se-Lampung Tengah, Kegiatan tamu kader ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh PCNU Lampung Tengah yang Insya Allah kedepan akan diadakan kegiatan yang sama rutin setiap setahun sekali yang tentunya di tempat dan suasana yang berbeda.

   

Sementara itu Sekretaris PWNU Lampung H. Hidir Ibrahim yang mewakili Ketua PWNU Lampung H. Puji Rahardjo mengapresiasi kegiatan silaturahmi Akbar yang diadakan oleh PCNU Lampung Tengah pada hari ini. Hadir juga menyampaikan 2 pesan dari Ketua PWNU Lampung yakni yang pertama menjaga soliditas atau kekompakan, dimana selalu kader harus kompak dan berjalan bersama untuk memajukan NU Lampung Tengah khususnya. Kedua harus membangun solidaritas diantara kader NU yang harus saling memotivasi, saling mengisi bukan saling menjatuhkan, Sehingga apabila soliditas dan solidaritas sudah ditanamkan di diri para kader NU Insya Allah kedepan NU akan maju dan semakin kompak. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya berbahagia bisa hadir dalam acara tersebut sebagai Warga Nahdlatul Ulama yang tentunya akan bersama mamajukan dan mengembangkan NU Lampung Tengah kedepan semakin maju. Musa juga mengajak para pengrus PCNU Lampung Tengah untuk mengadakan acara pertemuan yang lebih besar lagi dan lebih banyak lagi melibatkan kader NU di Lampung Tengah pada hari sumpah pemuda 28 Oktober nanti. Musa Ahmad yang juga A'wan PWNU Lampung berpesan kepada seluruh warga Nahdlatul Ulama untuk tidak terpecah belah hanya kepentingan sesaat, karena NU terlalu besar untuk dikaitkan dalam politik seseorang, maka dari itu Musa mengajak untuk Membesarkan NU Lampung Tengah bersama-sama. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: