Bupati Musa Ahmad Hadir di Kampung Kalidadi Dalam Acara Jum'at Mahabbah Ke-4

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir di Kampung Kalidadi Kecamatan Kalirejo dalam acara Jum'at Mahabbah Ke-4, pada hari Jumat 23 Februari 2024 yang mana acara di tempatkan di Aula Balai Kampung Kalidadi. Dalam kesempatan tersebut hadir Pj. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Forkopimcam, Kepala Kampung, Pimpinan Pondok Pesantren,Tokoh Agama serta masyarakat Kalirejo. 

Dalam sambutannya Camat Kalirejo Johanez Chanzen mengatakan masyarakat sangat menyambut antusias kehadiran orang nomor 1 di Lampung Tengah ini di Kecamatan Kalirejo dalam acara Jumat Mahabbah, yang mana acara ini diharapakan membawa keberkahan juga rahmat dari Allah SWT. Camat juga atas nama masyarakat mengucapkan Terima kasih kepada Bupati dimana tahun ini akan ada bantuan Infrastruktur jalan rigid beton yang menghubungkan Kampung Kalidadi ke Sendang Mulyo Kecamatan Sendang Agung. Kedepan Camat Kalirejo bersama Forkopimcam dan seluruh unsur terkait akan lebih memaksimalkan program Bupati Lampung Tengah guna bisa dirasakan oleh masyarakat. 

      

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Program Jumat Mahabbah ini merupakan salah satu pengalaman spiritual Bupati dan insyallah Kegiatan Jumat Mahabbah ini akan menebarkan kebaikan untuk kejayaan Lampung Tengah kedepan. Untuk itu dirinya bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten hingga ke tingkat Kampung untuk menebar kebaikan juga memberikan sesuatu yang baik kepada masyarakat sehingga menjadi amal ibadah di akhirat. Musa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur di Kecamatan Kalirejo yang bahu membahu telah mensukseskan Pemilu 2024 sehingga bisa berjalan lancar dan kondusif, dirinya juga bersama masyarakat mendoakan agar pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih menjalankan amanah dengan baik dalam rangka menjalankan kewajiban sebagai wakil rakyat dan pemimpin khususnya di Lampung Tengah dan Indonesia umumnya. 

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan juga masukan dari tokoh agama, pemuda dan masyarakat guna bersama sama membangun Lampung Tengah kedepan sehingga menjadi Kabupaten yang berjaya, seperti yang dikatakan oleh tokoh agama setempat KH. Ahmad Ruba'i yang mengapresiasi kegiatan Jumat Mahhabah ini yang mengingatkan kita untuk bersama-sama menebar kebaikan dan lebih lagi kemampuan kita untuk membantu masyarakat sehingga masyarakat lebih merasakan kehadiran Pemerintah, terlihat pula Bupati dan masyarakat berbaur makan siang bersama dengan sederhana yang menandakan tidak ada jarak antara pemimpin dan masyarakatnya dan Acara Jumat Mahabbah ditutup dengan Sholat Jum'at di Masjid Nurul Iman Dusun IV Kampung Kalidadi. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: