Bupati Musa Ahmad Bertemu Dengan Pengurus Pambers Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bertemu dengan Pengurus Pambers Lampung Tengah di Ruang Unyi Komplek Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak pada hari Jum'at 19 Januari 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Pj. Sekda, Ketua dan Pengurus Pambers dan Sekretaris Kesbangpol. 

Ketua Perkumpulan Masyarakat Bersatu (Pambers) Dimyati mengucapkan Terima kasih atas undangan dari Bupati Musa Ahmad kepada keluarga besar Pambers. Dirinya mewakili rekan-rekan Pambers kedepan akan bersama-sama menjaga situasi kondusif ditengah masyarakat bersama para penegak hukum dan tokoh-tokoh masyarakat juga adat. Untuk itu dirinya berharap kepada para penegak hukum bisa tegas dan adil dalam menindak para pelaku kejahatan di daerah Lampung Tengah. Dimyati juga berharap kepada Bupati untuk bisa membangun infrastruktur secara bertahap di wilayah Lampung Tengah guna kelancaran aktifitas masyarakat guna mendukung perekonomian yang baik.

  

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan selain tujuan silaturahmi yakni menyamakan persepsi, pikiran dan tujuan untuk kepentingan dan kebaikan Lampung Tengah. Dirinya juga mengajak bersama Pambers untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya sehingga persoalan yang terjadi bisa dikoordinasikan kepada Pengurus dan tidak mengambil keputusan yang bisa merugikan dan Kondisi yang baik saat ini di Lampung Tengah bisa dipertahankan dengan baik. Untuk itu perlu adanya koordinasi dan komunikasi antar seluruh pihak yang terkait untuk menjaga kondusifitas guna kenyamanan masyarakat Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: