Bupati Lampung Tengah Resmikan Langsung Jembatan Way Handak Sidorejo II Kampung Terbanggi Subing Kecamatan Gunung Sugih

Bupati Lampung Tengah meresmikan langsung Jembatan Way Handak Sidorejo II Kampung Terbanggi Subing Kecamatan Gunung Sugih pada Rabu 15 September 2021. Bupati didampingi segenap Kepala OPD terkait

Kepala Kampung Terbanggi Subing mengatakan bahwa Jembatan Way Handak ini menghubungkan kampung setempat dengan Kecamatan Bumi Ratu Nuban dengan ukuran 3mx12m.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat diminta merawat jembatan ini karena jembatan ini penting untuk kegiatan masyarakat. Manfaat langsung dari jembatan ini yaitu meningkatnya kelancaran arus lalu lintas atau angkutan barang dan lalu lintas masyarakat. Dengan semakin lancarnya arus lalu lintas, berarti menghemat waktu dan biaya. Manfaat selanjutnya yaitu merangsang tumbuhnya aktivitas perekonomian. Musa berharap dengan adanya jembatan ini mampu membawa dampak positip untuk segala bidang terutama dalam membantu peningkatan bidan ekonomi masyarakat.

 

Masyasakat setempat sangat gembira dengan ada nya jembatan inj karena memudahkan akses jalan dan lalu lintas masyarakat.Tokoh masyarakat setempat, M.Yusuf Efendi, mengucapkan rasa terima kasih atas dibangunnya jembatan ini. Terkhusus kepada Bupati Musa Ahmad yang begitu peduli dengan masyarakatnya, Yusuf berharap semakin banyak lagi pembangunan infrastruktur untuk masyarakat. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: