Bupati Lampung Tengah Menghadiri Pertemuan Dengan Pamong Kampung se-Kecamatan Way Pengubuan

Way Pengubuan - Bupati Lampung Tengah menghadiri pertemuan dengan Pamong Kampung se-Kecamatan Way Pengubuan di Halaman Kediaman Kepala Kampung Lempuyang Bandar Burdin, Kecamatan Way Pengubuan Jumat 11 September 2020.

Dalam acara ini Bupati Loekman didampingi oleh Asisten I Kabupaten Lampung Tengah Kesuma Riyadi dan beberapa Kepala OPD serta Camat Way Pengubuan Dharief. Bupati Loekmam Djoyosoemarto mengatakan bahwa selain menjalankan tugas melayani masyarakat.

 Pamong Kampung atau Aparat Kampung juga bertugas memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait beberapa hal diantaranya sosialisasi mengenai kehidupan normal baru dan ketaatan kepada protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar semua warga patuh kepada protokol kesehatan dimanapun berada, mulai dari penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun dan pola hidup bersih dan sehat.

   

Aparat Kampung juga harus ikut mensosialisasikan kepada warga di lingkungan masing-masing agar ikut ke TPS memberikan hak suara mereka pada 09 Desember 2020 nanti dalam peristiwa pelaksanaan kegiatan demokrasi pemilihan kepala daerah Lampung Tengah. Mudah-mudahan dengan upaya semua pihak untuk mensukseskan pilkada, Lampung Tengah kedepanmya akan lebih baik, siapapun yang terpilih semoga bisa menjalankan amanah rakyat untuk memajukan Lampung Tengah tercinta ini.

"Mari kita sukseskan kegiatan demokrasi, jangan gaduh, tetap damai dan  jaga suasana kondusif di tengah masyarakat", pesan Bupati Loekman. Di akhir sambutannya Loekman mengatakan bahwa usahanya untuk menyatukan masyarakat Lampung Tengah lewat kegiatan gotong royong akan selalu dijalankannya tanpa kenal lelah semoga kedepannya Lampung Tengah semakin maju, selalu rukun dan damai. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: