Bupati Lampung Tengah Memantau Langsung Kegiatan Pelayanan Kesehatan di UPT Puskesmas Gedung Sari Kecamatan Anak Ratu Aji

Anak Ratu Aji - Bupati Lampung Tengah memantau langsung kegiatan pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Gedung Sari Kecamatan Anak Ratu Aji pada rangkaian kunjungan kerjanya Kamis, 10 September 2020. Setiba di lokasi, Bupati Loekman melihat pelaksanaan kegiatan pemasangan akseptor KB gratis di puskesmas tersebut. 

Sebanyak 100 akseptor yang hari ini memasang implan KB. Loekman berpesan kepada masyarakat khususnya kaum ibu yang telah memiliki dua orang anak agar segera melakukan KB untuk menekan laju pertumbuhan penduduk.

Selain itu Bupati Loekman juga mengatakan bahwa pelayanan kesehatan untuk masyarakat Lampung Tengah akan semakin ditingkatkan tentu saja hal ini juga memerlukan kerjasama semua pihak tak terkecuali petugas kesehatan dan paramedis yang harus bekerja sepenuh hati untuk masyarakat Lampung Tengah.

    

"Pemasangan implan KB ini gratis, sehingga jangan lupa bagi yang sudah memiliki dua anak untuk segera memasang untuk menekan laju pertumbuhan penduduk," pesan Bupati. Usai meninjau pelayanan kesehatan di Puskesmas Gedung Sari, Bupati Loekman menyempatkan diri menyapa ibu-ibu yang sudah melakukan pemasangan implan KB. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: