Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menyumbang 100 Sak Semen di Kecamatan Way Pengubuan

Way Pengubuan - Mengawali kunjungan kerjanya di Kecamatan Way Pengubuan pada Jumat 11 September 2020. Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto yang juga dikenal dengan julukan Bupati gotong royong bertemu dengan warga di Dusun IV Kampung Candi Rejo yang tengah melakukan gotong royong.

Semangat gotong royong yang tampak sangat membara diantara warga masyarakat sangat diapresiasi oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto. "Apabila kita terus bersemangat dalam kegiatan gotong royong maka semua pekerjaan akan terasa ringan," pesan Bupati Loekman. 

Kedatangan Bupati Loekman disambut meriah oleh warga yang telah menunggu kedatangan Bupati Lampung Tengah yang dikenal ramah ini. Bupati Loekman juga mengingatkan warga untuk waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan dimanapun berada.

Pola hidup bersih dan sehat wajib diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bupati Loekman Djoyosoemarto juga berpesan agar warga merawat jalan rabat beton yang telah dibangun, warga diminta secara berkala bergotong royong membersihkan sampah disekitar jalan  sehingga tidak menyumbat aliran saluran pembuangan air sehingga tidak merusak jalan yang telah dibangun. Bupati bahkan menyumbang 100 sak semen untuk membantu pembuatan gorong-gorong. 

   

Kepada warga yang hadir tak lupa beliau mengingatkan warga untuk ikut andil dalam pemilihan kepala daerah pada 09 Desember 2020 dan tidak golput karena Pilkada ini akan menentukan masa depan Lampung Tengah. Sementara itu ditempat yang sama Camat Way Pengubuan Dahrief mengucapkan terima kasih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto yang sudah sangat perduli dengan warganya. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: