Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melepas peserta jalan sehat dan membuka kegiatan Finger Painting

Serangkaian acara Gebyar GOPTKI Kab. Lampung Tengah dalam rangka memperingati hari guru diawali dengan Jalan Sehat bersama Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto, Sekda Kab. Lampung Tengah Hi. Adi Erlansyah, SE, Bunda Paud Kab. Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman, Ketua GOPTKI Kab. Lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah dan para siswa siswi paud dari kecamatan gunung sugih dan kecamatan terbanggi besar beserta guru pendampingnya dan wali murid, rabu, (27/11/2019).

Jalan Sehat ini dimulai dari halaman rumdis sekda dan dilepas secara langsung oleh Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto beserta Sekda Kab. Lampung Tengah Hi. Adi Erlansyah, SE. Selain melepas secara langsung peserta jalan sehat Mas Loekman sapaan akrab Bupati Lampung Tengah ini memberikan arahan kepada para peserta, dalam arahannya Bupati meminta supaya para peserta selalu melaksanakan jalan sehat setiap hari, jangan hanya waktu ada pelaksanaan jalan sehat saja karena kesehatan itu mahal harganya.

Selain melepas dan melaksanakan Jalan sehat, Bupati Gotong Royong juga ini beserta rombongan melaksanakan Finger Painting (Mewarnai dengan jari tangan), Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, kegiatan ini juga guna Melatih Motorik Halus Anak-anak. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: