Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Bertemu dengan Aparat Kampung Sukanegoro Kecamatan Bangun Rejo

Sukanegara - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto bertemu dengan Aparat Kampung Sukanegoro Kecamatan Bangun Rejo, Selasa 01 September 2020 di Kampung Sukanegara.

Dalam acara ini hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK) Lampung Tengah Drs. Firdaus., M.M., Camat Bangun Reja dan beberapa Kepala OPD lainnya. Bupati Loekman mengatakan bahwa Pemerintah Kampung merupakan yang terdekat dengan masyarakat, maka harus maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Sebagai pelayan masyarakat sudah sepatutnya kita melayani masyarakat dengan sepenuh hati," ujar Bupati Loekman.

Aparat Kampung diminta menjadi pelopor dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. Dengan cara mengikuti protokol kesehatan, membiasakan menjaga jarak, dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Perangkat Kampung juga harus memahami teknologi karena kedepannya segala aktivitas di kampung akan menggunakan berbagai apliksi untuk pengembangan desa yang harus di jalankan oleh Aparat Kampung. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: