BUPATI LAMPUNG TENGAH HADIRI ACARA PENGAJIAN BERSAMA MASYARAKAT KOTAGAJAH DI MASJID AGUNG ASH-SHULAHA

Masih dalam rangkaian Bunga Kampung ( Bupati Ngantor di Kampung ) di Kecamatan Kota Gajah Tanggal 28 Oktober 2021, pada Malam hari pukul 20.00 Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Kepala Perangakat daerah menghadiri acara Pengajian bersama Masyarakat Kota Gajah di Masjid Agung Ash-Shulaha.

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Rangakain Bunga Kampung merupakan Program yang sangat membantu masyarakat dalam pengurusan Administrasi, Sehingga masyarakat bisa merasakan kemudahan dan tidak membebankan dalam pengurusan administrasi kependudukan gratis, pembayaran pajak, pengurusan izin usaha gratis dll. Bupati juga berpesan kepada masyarakat Kota Gajah untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di sekitar sehingga suasana yang aman bisa terus terjaga.

  

Bupati juga menghimbau untuk masyarakat tetap menerapakan protokol kesehatan di masa pandemi ini, meskipun dalam kondisi menurun tetap harus taat akan himbauan pemerintah. Pada kesempatan itu pula Bupati juga memberikan cindera mata kepada pengurus Masjid Agung Ash- Shulaha. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: