Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Sambut Kehadiran Kapolda Lampung di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak

Gunung Sugih - Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah menyambut Kehadiran Bapak Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugianto, M.M. di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak Rabu 24 Maret 2021. Acara yang berlangsung secara sederhana tersebut juga dihadiri oleh beberapa Kepala OPD.

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapakan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Kapolda Lampung di mana di tengah padatnya aktivitas masih menyempatkan diri hadiri di Lampung Tengah bertemu bersama keluarga Besar Pemerintah Daerah Lampung Tengah, Bupati juga mengharapkan agar perhatian Kapolda di wilayah Hukum Lampung Tengah mengenai angka kriminalitas agar terciptanya rasa nyaman dan aman oleh seluruh mayarakat Lampung Tengah.

     

Selanjutnya Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemkab Lampung Tengah beserta jajaran, dan Kapolda mengharapakan agar hubungan yang baik ini bisa terus terjalin. Di mana Kapolda yang baru menjabat ini mempunyai beberapa perhatian diantaranya jangan ada narkoba, jangan ada perjudian, jangan ada premanisme dan jangan ada begal (curanmor). Untuk itu Kapolda mengharapkan bantuan dari Pemerintah Daerah Lampung Tengah untuk mewujudkan hal tersebut. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: