Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Hadiri Pengajian Rutin Malam Jum'at di Trimurjo

Trimurjo - Rangkaian Kerja Bupati Lampung Tengah di Trimurjo Kamis 10 Juni 2021 di tutup dengan menghadiri Pengajian Rutin Malam Jumat di Masjid Nurul Huda  Kampung Pujodadi Kecamatan Trimurjo. Turut hadir mendamping Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Staf Ahli serta beberapa Kepala OPD. 

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Tengah senang bisa hadir ditengah tengah masyarakat Pujodadi, terlebih Bupati hari ini berkantor di Kecamatan Trimurjo selama 2 hari. Musa Ahmad juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga situasi kondusif dan nyaman. Terlebih di masa Covid-19 ini Bupati berpesan untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap memakai masker saat menjalani aktivitas diluar. 

  

Untuk di Ketahui rangkaian kunjungan kerja Bupati di Kecamatan Trimurjo berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 10 dan 11 Juni 2021, dimana launching kegiatan yang diberi nama "Bunga Kampung" ini telah dimulai pada hari ini. Lebih lanjut Bupati , Wakil Bupati dan OPD terkait akan bermalam di kecamatan yang akan di kunjungi kedepan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: