BUNDA ELLYA LUSIANA LOEKMAN SAMBANGI WARGANYA YANG SAKIT, INI PESANNYA :

Bandar Lampung, Kepedulian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj.Ellya Lusiana Loekman terhadap masyarakatnya memang cukup besar, terlihat Pada hari selasa 14 Januari 2020, Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah yang di motori Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman melakukan kunjungan Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Abdul Moeloek, guna mengunjungi masyarakatnya sedang mengalami sakit.

Kedatangan rombongan Ketua Tim Penggerak PKK tersebut tentunya, mengejutkan keluarga besar Lovely (6) anak yang menderita sakit tumor otak ,Keluarga merasa senang dan punya rasa kebangaan tersendiri di kunjungi oleh Istri orang nomor I di Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya sangat senang atas kedatangan secara langsung  Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman, Selaku istri orang Nomor 1 di kabupaten Lampung Tengah, guna memberikan do’a atas kesembuhan anak kami  yang sedang mengalami musibah (Sakit) saat ini,” ujar  ibu dari Lovely

Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman menjelaskan kunjungannya hari ini, memang untuk membesuk atau mengunjungi keluarga kita, yang saat ini sedang mengalami sakit, selaku istri dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto tentu saya harus memberikan perhatian yang semaksimal mungkin untuk masyarakat di daerah kita ini, Ujar Hj. Ellya

“Disamping do’a semoga yang sedang mengalami sakit dapat di berikan kesembuhan dan kesehatan secepatnya. Selain itu Bunda Ellya juga mendo’akan  semoga pasien lekas diberikan kesembuhan dan keluarga diberikan ketabahan serta kesabaran dan untuk mengenai administrasi pasien telah dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Lovely (6) anak yang menderita sakit tumor otak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Abdul Moeloek, yang juga warga kampung indra putra subing, kecamatan Terbanggi Besar. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)
 

Share Post: