Baksos dan Bansos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 78

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng), DR. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. mewakili Bupati Lamteng menghadiri kegiatan Baksos dan Bansos serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024 yang dilaksanakan secara zoom meting dan peresmian bedah rumah di Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo. Selasa (25/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Lamteng AKBP. Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M., Kapolres Lamtim AKBP. M. Rizal Muchtar, Kapolres Metro AKBP. Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K., Kepala Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Kepala Pengadilan Agama Gunung Sugih dan Anggota DPRD Lamteng Dapil 3, Toni Sastra Jaya, S.H., M.H.

  

Kapolres Lamteng, Andik Purnomo Sigit saat diwawancarai mengatakan untuk bedah rumah ini berada di Kelurahan Adipuro dan rumah yang dibedah ini milik anggota Polres Lamteng yang sudah gugur saat bertugas. Juga dalam kesempatan ini diberikan bantuan sembako bakti sosial kepada beberapa warga yang kurang beruntung dan nantinya juga ada bakti religi di beberapa tempat ibadah. Andik Purnomo Sigit juga berharap dengan HUT Bhayangkara Ke-78 ini Polisi semakin dewasa, serta instropeksi pelayanan kepada masyarakat lebih baik. Karena sinergitas polisi dengan masyarakat paling utama. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: