Apel Bulanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. menjadi pembina apel bulanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di Lapangan Merdeka, Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah, Senin 04 Maret 2024. Apel bulanan tersebut diikuti oleh Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Perangkat Daerah Lampung Tengah, Para Pejabat Eselon III dan Pejabat Fungsional dan seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam amanatnya Bupati Lampung Tengah yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. mengucapakan permintaan maaf Bupati Lampung Tengah dalam kesempatan ini beliau tidak bisa mengikuti apel bulanan dikarenakan ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan. Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. juga menyampaikan kepada seluruh perserta apel "saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai Pemerintah Kab. Lampung Tengah yang telah mendukung dan berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu 2024".

 

 

Asisten Adminitrasi Umum ini juga mengingatkan bahwa kita akan kembali dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, "saya selaku pribadi dan mewakili segenap pimpinan Pemerintah Kab. Lampung Tengah mangajak kita semua untuk menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan ini dengan penuh suka cita, sebagai rasa suka cita menyambut Bulan Suci Ramadhan marilah kita saling maaf-memaafkan untuk membersihkan jiwa kita dari segala dosa, kesalahan dan kehilafan sepanjang kita berinteraksi sebagai sesama hamba Allah". (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: