Adi Sriyono, S.Sos., M.M. Membuka Bimtek LPMK Kampung/Kelurahan Se-Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah yang dalam ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., M.M. membuka secara resmi Bimtek LPMK kampung/kelurahan Se-Kabupaten Lampung Tengah tahun 2023 di Balai Kampung Wates Kec. Bumiratu Nuban. Kamis 19 Januari 2023. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua LPMK Kabupaten Lampung Tengah Andi Satria, Camat Bumiratu Nuban, Camat Trimurjo, Camat Bekri, Camat Kalirejo, Camat Sendang Agung, Camat Bangun Rejo, Para Pengurus LPMK Kecamatan/Kelurahan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., M.M. Sangat Menyambut Baik dan Mengapresiasi atas diadakannya Pembinaan dan Bimtek LPMK Kampung/Kelurahan se-Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2023. Kita ketahui bersama, bahwa LPMK adalah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat sebagai wadah yang dibentuk atas prakarsa masyarakat, sebagai mitra pemerintah kelurahan dalam menampung dan mewujudkan aspirasi kebutuhan demokrasi masyarakat di bidang pembangunan.

  

Melalui bimtek ini saya berharap, para narasumber dapat menularkan pengetahuannya kepada para peserta agar mempertegas kembali tugas dan funsi dari LPMK antara lain melakukan pemberdayaan masyarakat kampung, ikut serta dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Disisi lain Ketua LPMK Kabupaten Lampung Tengah Andi Satria menyampaikan LPMK Lampung Tengah siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: