Adi Erlansyah Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Dukungan Yang Telah Diberikan Selama Ini

Lampung Tengah - Adi Erlansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, sejak dirinya dilantik menjadi Penjabat Sementara Bupati Lampung Tengah 28 September 2020 dan terima kasih atas dukungan segenap elemen serta masyarakat yang telah membantu dalam mengemban tugas ini.

Adi Erlansyah juga mengatakan bahwa selama dirinya menjabat ia bersyukur karena jalannya roda pemerintahan bisa berlangsung dengan baik, ini menjadi indikasi bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memprioritaskan yang terbaik bagi kemajuan Lampung Tengah sehingga hampir seluruh program pembangunan pada 2020 hampir semua terlaksana dengan baik.

Adi Erlansyah juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Penjabat Sementara Bupati Lampung Tengah terdapat hal yang tidak berkenan dirinya memohon maaf kepada jajaran forkopimda dan jajaran pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah.

     

Adi berharap semoga kedepannya Lampung Tengah lebih baik dan tidak lupa dirinya mengucapkan selamat bertugas kembali kepada Loekman Djoyosoemarto. Di akhir sambutannya Adi Erlansyah kembali mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan roda Pemerintahan selama menjabat sebagai Penjabat Sementara Bupati Lampung Tengah. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: