Zulfikar Irwan, S.Sos., M.H. Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Zulfikar Irwan, S.Sos., M.H. Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal Djunaidi Pada acara Pelaksanaan Kegiatan Pelayanan Sosial Jejaring Masyarakat (Yansos Jejama) Ta.2023 Jumat, 15 Desember 2023 di Balai Kelurahan Trimurjo Kec. Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah.

Zulfikar Irwan, S.Sos., M.H. sangat menyambut baik dan mangapresiasi atas diadakannya kegiatan Pelayanan Sosial Jejaringan Masyarakat (Yansos Jejama) Tahun 2023 ini. Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kepedulian ketua tim penggerak PKK Provinsi Lampung ibu Riana Sari Arinal dan Dinas Sosial Provinsi Lampung terhadap masyarakat di Kecamatan Trimurjo, yang membutuhkan, melalui kegiatan Pelayanan Sosial Jejaring Masyarakat (Yansos Jejama).

  

Kami mengharapkan kegiatan kemanusiaan seperti ini, dapat terlaksana dan dikembangkan, serta menjadi percontohan bagi kita semua untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat bagi sesama. Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah juga berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan seperti ini, dan membantu masyarakat dalam upaya peningkatan kualitas hidup, demi meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah.

Zulfikar Irwan, S.Sos., M.H. mengajak segenap komponen masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah untuk bersama-sama melakukan karya nyata demi menjawab tuntutan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan dan kesejahteraan. Walau dengan segala keterbatasan yang kita miliki tentu tidak membuat kita berhenti untuk membangun, namun justru menjadi penyemangat kita untuk terus berbenah untuk menuju Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: