Senam Sehat Bersama di Lapangan Merdeka Kampung Untoro

Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan Senam Sehat Bersama dalam rangka upaya menjaga kesehatan fisik sekaligus mempererat sinergi dan tali persaudaraan masyarakat, Bertempat di Lapangan Merdeka Kampung Untoro. Jum'at (13/9/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua TP PKK Kecamatan Trimurjo Ny. Murwati Suparyono, Pembina Persatuan Istri Kepala Kampung (PIKK) Lamteng drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H., dan Sekretaris Camat Trimurjo Suhaimi, M.H.

Ketua TP PKK Kecamatan, Murwati dalam sambutannya menyampaikan melalui senam ini, kami berharap masyarakat Kecamatan Trimurjo khususnya Kampung Untoro semakin aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Serta kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terhadap pentingnya olahraga. Kemudian, Pembina PIKK Lamteng, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad saat diwawancarai menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Trimurjo khususnya Kampung Untoro, yang telah antusias dan berpartisipasi aktif pada kegiatan senam bersama.

Melalui peringatan kegiatan ini, Yuniar Musa Ahmad berharap, mampu menjadi pemacu semangat Kecamatan serta Kampung lainnya di Lamteng untuk melaksanakan senam sehat bersama, guna memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Selain senam sehat bersama, terdapat juga kegiatan pemasangan implan KB secara gratis yang dilaksanakan di Balai Kampung Untoro. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: