Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Baiturrohim Kampung Komering Agung Kec. Gunung Sugih

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1446 H di Masjid Baiturrohim Kampung Komering Agung Kecamatan Gunung Sugih, Sabtu malam 21/09/2024. Turut hadir dalam acara tersebut Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Forkopimcam, Lurah Komering Agung, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kecamatan Gunung Sugih.

Pak Sudirman ketua masjid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Tengah Bapak Musa Ahmad yang telah menyempatkan hadir di Masjid Baiturrohim. Serta Sudirman mengucapkan terimakasih juga untuk seluruh masyarakat Kampung Komering Agung yang telah ikut mensukseskan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H hingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah hadirnya Rasullah SAW di muka bumi dengan tujuan untuk menyempurnakan akhlak umat manusia. Agar bertaqwa kepada allah SWT, berlaku baik kepada sesama umat manusia dan juga kepada makhluk-makhluk ciptaannya yang lain. Sebagai umat Nabi Muhammad SAW yang senantiasa mencintai beliau, mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW sebagai momentum untuk Meneladani Rasulullah SAW.

  

Di akhir sambutannya, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan “kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Pengurus Masjid Baiturrohim Kampung Komering Agung Kecamatan Gunung Sugih dan Masyarakat atas terlaksana kegiatan ini. Serta kedepannya tetap terus senantiasa meneladani Nabi Muhamad SAW dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dalam kehidupan agar berkah dunia dan akhirat”. Kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan Dana Infaq Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk Masjid Baiturrohim Sebesar Lima Puluh Juta Rupiah dan Tausiah Agama yang disampaikan oleh Penceramah Gus Minanur Rohman. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: