Peresmian Pasar KWT Kampung Beringin Jaya oleh Hj. Ellya Lusiana Loekman Ketua KWT Kab. Lampung Tengah

Bandar Surabaya - Guna meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, Hj. Ellya Lusiana Loekman selaku Ketua KWT Kabupaten Lampung Tengah melakukan senam gotong royong bersama masyarakat dan anggota KWT Kampung Beringin Jaya, sebelum melaksanakan Peresmian Pasar KWT Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Bandar Surabaya, Jumat (21/8/2020).

Dalam arahannya Bunda Ellya mengatakan Peresmian Pasar KWT di Beringin Jaya ini adalah Pasar KWT yang ke-8 setelah Punggur, Seputih Raman, Seputih Banyak, Bangunrejo, Kalirejo, Sendang Agung, Rumbia dan hari ini Bandar Surabaya. Pasar KWT ini berguna untuk memasarkan hasil-hasil produk dari Para KWT yang lebih banyak daripada yang kita duga, jadi dengan kegigihan dan kecerdasan Para KWT memanfaatkan pekarangan rumahnya sendiri menghasilkan produk yang lebih untuk dimakan sendiri serta dipasarkan guna menambah pendapatan keluarga para KWT itu sendiri.

      

Selain itu, Bunda Ellya juga berharap pasar ini bisa berkembang jadi maju dari masyarakat sini oleh KWT, untuk masyarakat luas juga diharapkan uangnya beredar di Pasar KWT Beringin Jaya serta bisa menambah pendapatan penghasilan kampung. Hadir mendampingi Bunda Ellya yaitu Dr. Candra Puasati Kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah, Jumali, S.P.,M.IP. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Tengah, Laksono Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Tengah, Sri Wahyuningsih Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah, Mungingatun, S.Pd.I., M.M. Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Lampung Tengah, Partilia Umar, S.Pd.,M.M. Kabid Anak Usia Dini, Non Formal dan In Formal Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah, Rombongan TP PKK Kabupaten Lampung Tengah serta Zulkarnain Camat Bandar Surabaya dan Ketua TP PKK Kecamatan Bandar Surabaya. (DISKOMINFO KAB. LAMPUNG TENGAH)

Share Post: