Penilaian Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/ Madrasah Tingkat Provinsi Lampung Tehun 2024

Bupati Lampung Tengah, Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M, yang diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Rusmadi, M.M Menghadiri acara Penilaian Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/ Madrasah Tingkat Provinsi Lampung Tehun 2024. Kamis (08/08/2024). Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penilaian Tingkat Provinsi Lampung, Darsani, S.H, Tim rombongan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/ Madrasah Tingkat Provinsi Lampung, ,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Nur Rohman,  Kabag Kesra Dahrif Ansori ,Camat Seputih Agung, dan dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Rusmadi, M.M Mewakili Bupati Lampung Tengah menyampaikan salam hangat dan permintaaan maaf  dari Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M,  beliau tidak dapat hadir dalam acara ini di karenakan beliau ada agenda yang tidak bisa di tinggalkan. Rusmadi juga menyampaikan selamat datang kepada tim Penilaian Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/ Madrasah Tingkat Provinsi Lampung Tehun 2024 di SMP N 1 Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah.

 

Masih di acara yang sama Ketua Tim Penilaian Tingkat Provinsi Lampung, Darsani, S.H Dalam sambutanya mengatakan lomba sekolah merupakan salah satu upaya penting dalam rangka pembinaan dan mengevaluasi sejauh mana serta apa yang telah kita lakukan khususnya di dalam program usaha kesehatan sekolah/madrasah (UKS/M) dapar terlaksana dengan sebaik-baiknya dan berdampak positif terhadap anak didik dalam rangka pengembangan kualitas sember daya manusia seutuhnya dan sebagai aksi nyata gerakan sekolah sehat di Provinsi Lampung.

Di akhir sambuntanya Darsani Menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah Tingkat Kab/Kota, Kecamatan dan Tim Pelaksana UKS/M disekolah serta seluruh forum yang terkait, khususnya Kabupaten Lampung Tengah atas terselenggaranya kegiatan penilaian ini. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: