Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Buka Rakor Dharma Wanita Persatuan

Lampung Tengah - Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad buka Rakor Dharma Wanita Persatuan pada hari ini Senin 15 Maret 2021 di Aula Siger Emas Lantai 4 Pemda Lampung Tengah. Acara tersebut dihadiri juga wakil penasehat Dharma Wanita Ny. Ardito Wijaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yulita Nirlan Ketua Dharma Wanita OPD dan bagian di Lingkungan Pemda Lampung Tengah serta Ketua Dharma Wanita dari 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, dalam acara tersebut semua bidang menyampaikan program kerjanya masing-masing dalam sambutannya Penasehat Dharma Wanita Persatuan.

Mengapresiasi atas program Dharma Wanita beliau juga mengatakan semoga kedepan Dharma Wanita Persatuan akan jauh lebih baik dalam rangka turut menjadikan Lampung Tengah menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung dan Lampung Tengah Berjaya.

    

Usai acara rakor masih dilanjutkan dengan peringatan isra' mi'raj dengan penceramah Ibu Muniroh dari Kemenag Lampung Tengah, dan ditutup dengan peringatan ulang tahun Penasehat Dharma Wanita Persatuan Mardiana Musa Ahmad yang ke-51 TH yang juga langsung dihadiri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: