Focus Group Discussion (FGD) Data Perekonomian Lampung Tengah

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Lamteng menggelar Focus Group Discussion (FGD) Data Perekonomian Lampung Tengah, bertempat di Aula BPS Lamteng. Selasa (8/10/2024). Pjs. Bupati Lamteng, Bobby Irawan, S.E., M.Si. yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M. dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai dasar Proyeksi Laju Pertumbuhan Ekonomi dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang dan Menengah Daerah Lamteng. 

Beliau berharap pelaksanaan FGD ini dapat menjadi solusi dari permasalahan pertumbuhan ekonomi di Lamteng. “Diharapkan melalui pelaksanaan FGD ini, kita dapat memahami dan mengidentifikasi permasalahan pada sektor primer perekonomian Kabupaten Lamteng, untuk dapat melakukan perumusan kebijakan dan program yang lebih tepat sasaran berdampak lebih besar meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Rusmadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala BPS Lamteng Tri Kuntjoro, S.Si., M.M., Kepala Bappeda Lamteng Imam Fatkuroji, S.STP., M.I.P., Kepala Bidang Persandian Statistik dan Telekomunikasi Dinas Kominfotik Lamteng Rizal Efendi, S.I.P. serta perwakilan Perangkat Daerah terkait. (Diskominfotik Lampung Tengah)

   

Share Post: