Drs. Sugandi, M.M. Membuka Sosialisasi Netralitas ASN Lampung Tengah Dalam Penyelenggara Pemilu Tahun 2024

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Sugandi, M.M. Mewakili Bupati Lampung Tengah membuka acara Sosialisasi Netralitas ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah Dalam Penyelenggara Pemilu Tahun 2024, bertempat di Aula Siger Emas Lantai IV Pemda Lampung Tengah, Selasa (19/12/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Lampung Tengah Yuli Effendi, Para Perangkat Daerah, Para Camat se-Kabupaten Lampung Tengah, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Sugandi, M.M. menghimbau seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lampung Tengah agar tetap menjaga netralitas dan menunjukkan profesionalisme. "Senantiasa menjaga netralitas, dan tetap menunjukkan profesionalisme sebagai aparatur sipil negara, memberikan pelayanan dengan baik, tanpa diskriminatif kepada semua yang membutuhkan layanan pemerintahan," ujarnya.

Ia berharap seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih, bisa melaksanakan hak pilihnya dengan baik, termasuk ASN juga bisa melaksanakan hak pilih dengan baik, dengan tetap menjaga netralitas, dengan harapan Pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar, jujur, dan adil. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: