Drs. Rusmadi Memimpin Rapat Persiapan Survey Status Gizi Indonesia (SSGI)

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Rusmadi Memimpin Rapat Persiapan Survey Status Gizi Indonesia (SSGI), Rabu 25 September 2024 bertempat di Ruang Rapat Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Hadir dalam acara tersebut Kepala Bappeda Imam Fatkuroji, S.STP., M.M., Kadis PMK Fathul Aripin, S.Sos., M.M., Sekretaris Disdukcapil Pur Sulistiyo, S.STP., M.M., Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial. 

Kepala Bappeda Imam Fatkuroji dalam sambutannya mengatakan rapat pada hari ini menindak lanjuti surat dari Kementerian Kesehatan berkaitan dengan Survey Status Gizi Indonesia (SSGI) yang akan dilaksanakan oleh BPS, kemudian KSO dan pihak ke tiga yaitu PT Sucofindo Of Indonesia. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 30 September sampai 16 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan mengajak kepada OPD terkait untuk komit dalam penanganan stunting ini mumpung kita masih sama-sama diberikan kesempatan sehat, kita akan buat kenang-kenangan bagaimana kita upayakan dan memang perlu inovasi gak bisa kita menjalankan program tanpa mendorong masyarakat supaya dia hidup sehat, ini bukan pekerjaan mudah tetapi saya punya keyakinan, dengan kekompakan, dengan kebersamaan kita pasti bisa. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: