Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Berikan Penyuluhan Narkoba kepada Pelajar

TERBANGGI BESAR - RAPEMDA 92,8 FM, Sosialisasi Bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di kalangan pelajar oleh H.Krh Henry Yosodiningrat.Sh.Mh Ketua Umum Dpp Granat/Anggota Dpr Ri Dapil Lampung Ii, Berlangsung di SMKN 2 terbanggi besar Jum'at 15 Februari 2019.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta beberapa Kepala Dinas,camat terbanggi besar,Kapolsek,danramil tokoh Masyarakat,tokoh Pemuda dan ratusan Pelajar.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakab bahwa pelajar adalah generasi penerus yang akan menggantikan generasi sekarang. Bila pelajar sudah menggunakan narkoba maka bangsa indonesia bisa mengalami kemunduran yang luar biasa. Pelajar harus benar benar menyadari bahwa bahaya narkoba adalah untuk melemah kan bangsa kita.di tambahkan bupati Pelajar harus menjadi sumber daya manusia yang siap untuk menghadapi kemajuan jaman .

Selain itu bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto berharap kepada para pelajar yang hadir pada kesempatan ini untuk memanfaatkan dengan sebaik baiknya penjelasan dari ketua DPP pusat Gerakan Nasional Anti Narkoba yaitu Bapak Henry Yosodiningrat, mengingat ditegaskan bupati bahwa serangan dari narkoba ini dampaknya sangat luar biasa karna yang menjadi sasarannya adalah para pelajar , karna menurut bupati bila dari sedini mungkin para pelajar sudah diracuni oleh narkoba maka hancurlah bangsa kita ini untuk itu bupati berpesan jauhilah narkoba karna para pemda atau pelajarlah yang akan menjadi generasi penerus bangsa indonesia yang kita cintai ini.

Sementara itu Ketua umum DPP Granat Pusat Hi.Henry Yosodingrat dalam arahannya menjelaskan bahwa bahaya penyalahgunaan narkoba adalah mengakibatkan ketergantungan atau kecanduan narkoba. Narkoba itu sangat berbahaya untuk itu henri yosodiningrat Beliau meminta kepada para pelajar supaya menghindari dan mengatakan tidak pada narkoba.

Dijelaskan anggoat DPR RI ini selain mengakibatkan kecanduan,narkoba juga merusak sel sel saraf manusia. Masa depan generasi muds sangat terancam dengan marak nya peredaran gelap narkotika di Indonesia khusus nya di Kabupaten Lampung Tengah.

  

Selain itu beliau juga meminta pelajar supaya memberikan informasi apabila mengetahui sindikat peredaran narkoba dan para Pelajar juga diminta berperan aktif dalam mengkampanyekan gerakan anti narkoba. Usai memberikan arahan kepada para pelajar akan bahayanya narkoba kepada awak Media H. Henry Yosodiningrat.yang merupakan Anggota DPR RI ini menjelaskan kehadirannya di lampung tengah itu tidak ada hubungannya dengan pencalonnyanya kembali akan tetapi kehadirannya akan melakukan sosialisasi bahya narkoba dikalangan pelajar karna ini merupakan tanggung jawab dirinya dan dalam waktu dekat ini Henri yosodiningrat beserta pengurus DPP Granat lainya pada tanggal 3 maret 2019 mendatang akan mendeklarasikan sumutra barat anti narkoba ( DISKOMINFOLAMTENG - MONIQ,VERO & SITO)

 

Share Post: