Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos, M.M Hadiri Program Nyubuk Subuh di Masjid Kampung Terbanggi Mulya Kecamatan Bandar Mataram

Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Hi. Musa Ahmad, S.Sos, M.M setelah melaksanakan sholat subuh berjama'ah di Masjid Kampung Terbanggi Mulya Kecamatan Bandar Mataram, jum'at (20/09/2024).  Kemudian, Bupati Musa Ahmad bersama istri drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M, M.H mengendarai sepeda motor didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait dan Camat Bandar Mataram untuk bersilaturahmi dan mengunjungi rumah warga yang kurang mampu, dalam rangka melaksanakan program Nyubuk Subuh, guna memastikan pelayanan kesehatan, pelayanan publik dan pelayanan pendidikan sudah berjalan dan menyentuh langsung untuk masyarakat kurang mampu.

Setelah sholat subuh, Bupati Musa Ahmad menerangkan kepada para jamaah Sholat subuh, program Nyubuk Subuh ini dilaksanakan dalam rangka ingin melihat langsung Apakah program yang sudah dicanangkan dalam bidang pelayanan kesehatan, pelayanan publik dan pelayanan pendidikan sudah berjalan dan dirasakan masyarakat atau belum khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di Kampung Terbanggi Mulya Kecamatan Bandar Mataram ini.

Bupati Musa Ahmad yang juga didampingi tenaga kesehatan Puskesmas Jati Datar memberikan pelayanan kesehatan seperti tensi darah, cek kolesterol, cek gula darah, serta pemberian vitamin dan obat - obatan kepada warga lanjut usia (Lansia). Selain itu, Beliau juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: