Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara Ajang Kreativitas Tanpa Batas IGTKI - PGRI Kabupaten Lampung Tengah

Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Menghadiri acara Ajang Kreativitas Tanpa Batas IGTKI - PGRI Kabupaten Lampung Tengah di Aula Siger Lantai IV Pada hari Kamis, 8 April 2021. Selain dihadiri oleh Bunda PAUD Lampung Tengah Acara juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Indria Ardito Wijaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan , IGTKI - PGRI Lampung Tengah, Ketua GOP, dan Dinas Pendidikan.

Acara tersebut sangat antusias diikuti oleh para peserta yang mayoritas anak - anak, di mana di masa pandemi anak - anak tidak banyak aktivitas di luar rumah, dengan adanya acara ini anak - anak bisa kembali bersosialiasi dan juga kreativitas anak - anak bisa dikembangkan di bidangnya masing - masing. Dalam arahannya Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Sangat mengapresiasi acara ini, dengan protokol kesehatan yang diterapkan sehingga tidak terdapat klaster baru. Mardiana juga berpesan kepada anak - anak dan orang tua yang mendampingi untuk terus menerapkan protokol kesehatan, dengan membantu target pemerintah daerah untuk menekan turunnya angka Covid-19 di Lampung Tengah dengan bantuan dari seluruh masyarakat Lampung Tengah sehingga nantinya aktivitas anak - anak sekolah bisa kembali normal seperti sebelumnya.

    

Dalam kegiatan tersebut di Lombakan dengan katagori Lomba Kreativitas Mamamia yang dimenangkan oleh Kecamatan Bandar Surabaya sebagai Juara ke 1 dan Lomba Kreativitas Mendongeng yang dimenangkan oleh Kecamatan Way Pengubuan sebagai Juara I. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: