Bunda Paud Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman Buka Acara GTK Paud dan Dikmas Tahun 2020

Terbanggi Besar - Bunda Paud Lampung Tengah Buka Acara GTK Paud dan Dikmas Tahun 2020 dengan tema "Penguatan Pendidikan Karakter GTK Paud dan Dikmas Bagi Pengelola dan Pendidik Paud Melalui Karya Nyata Kelompok Kerja HIMPAUDI Wilayah Tengah Pokja I dan II Glompong", (Terbanggi Besar, 24 Agustus 2020).

Pada kesempatan tersebut Bunda Paud Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman didampingi Ketua Himpaudi Lamteng Novianita, S.T., Sekertaris Perpustakaan Mungingatun, Kabid PAUDNI Partilah Umar dan Ketua Forum Paud Lamteng Benny Mustafa. Dalam sambutannya Bunda Paud Lamteng Hj. Ellya Lusiana Loekman berpesan kepada peserta didik bahwa anak-anak paud pada dasarnya bagai kertas putih yang masih bersih dan untuk mengisinya tergantung pada lingkungannya.

             

Bunda Paud juga mengapresiasi Bapak Guru Kober, karena guru kober laki-laki masih dibilang jarang jika perempuan itu sudah biasa, masih pada kesempatan itu Bunda Paud Lamteng dalam statementnya mengatakan tujuan diadakannya apresiasi GTK Paud dan DikmasTahun 2020 beliau berharap Pendidikan Kober Paud dan TK jauh lebih maju dibanding saat ini. (DISKOMINFO KAB. LAMPUNG TENGAH)

 

Share Post: