BUNDA ELLYA AJAK ORANG TUA PERHATIKAN AKTIFITAS ANAK SEDINI MUNGKIN

KOTA GAJAH – RAPEMDA 92.8 FM, Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman  mengatakan, dalam lomba Mom and Kids ini, pemilihan lomba montase memang bertujuan untuk melatih kreativitas anak,  “Dengan montase, ini juga melatih anak supaya gambar itu hidup. Melalui menggunting, mewarnai, dan menempel. Serta menempatkan posisi gambar sesuai yang dilihat dalam keseharian anak

Hal ini disampaikan Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Ellya Lusiana Loekman pada Lomba Montase Mom and Kids di lapangan merdeka kecamatan Kota Gajah, yang di Ikuti Sebanyak 2.100 ibu dan anak Jum'at (8/11/19). Ditambahkan Bunda Ellya kita ingin anak-anak lebih kreatif dan karya lebih variatif. Dengan kerja sama orangtua dan anak, akan mendekatkan keduanya. Orangtua juga akan merasakan perkembangan kecerdasan dan kreativitas anak,” katanya. Sementara itu, ‎Bupati Lampung Tengah Loekman djoyosoemarto saat memberikan arahan singkatnya mengatakan bahwa pemerintah Daerah sangat mendukung apa yang di lakukan oleh Bunda Paud Lampung tengah ini,  karana melalui kegiatan ini selain meningkatkan kreatifitas anak juga bisa diajadikan ajang  silaturahmi antar orang tua wali murid.

 
Dijelaskan bupati kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan kreativitas anak serta kebersamaan orang tua dalam mendidik anaknya, selain itu bupati berharap kedepannya anak-anak lebih kreatif dan variatif dengan kerjasama orang tua, sehingga orang tua juga akan merasakan perkembangan kecerdasan kreativitas anak.””Tutup Loekman. Untuk diketahui lomba Mom and Kids ini merupakan inisiatif Ibu Bupati Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan  team Kampung Dongeng (KADO) Kabupaten Lampung Tengah. Turut mendampingi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial Zulfikar Ihwan, Kepala Dinas PP dan KB Eduard Hartono, Direktur RS Demang Sepulau Raya dr. Othnel, Perwakilan Dinas Pendidikan yang diwakili Kabid Paud Partila Umar serta Sekcam Kota Gajah beserta jajarannya.( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: