BUPATI LOEKMAN HADIRI HALAL BIHALAL BERSAMA KWT DAN MASYARAKAT SELAGAI LINGGA

SELAGAI  LINGGA - RAPEMDA 92,8 FM,  Sebagai sebuah tradisi dan budaya yang hanya ada di Nusantara dan patut dilestarikan, Pemerintah Kabupaten Lampung tengah yaitu  menggelar Halal Bi Halal usai hari Raya Idul Fitri di bulan Syawal 1440 Hijriyah.
Kegiatan yang sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, diselenggarakan oleh Kelompok Wanita Tani di kecamatan selagai Lingga kali ini di hadiri Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta Ketua Tim Penggerak PKK dan jajaran Selasa 25 Juni 2019.

Dalam sambutannya Camat Selagai Lingga Wagio mengharapkan agar jalinan silaturahmi yang telah diajarkan tetap terus terjaga. Karena dengan bersilaturahmi akan memperoleh penambahan dan keberkahan usia, pertambahan serta keberkahan rezeki, serta dicintai Allah SWT.
Wagio Menambahkan Dilaksanakannya Halal Bi Halal ini, kita juga berharap Ukhwah Islamiyah kita dapat selalu terjaga di negeri ini. Dengan demikian kita dapat bersama-sama membangun negeri ini lebih baik kedepannya.
 


Ucapan terima Kasih Disampaikan Camat Selagai Lingga Kepada Bupati Beserta Rombongan atas kehadirannya di kecamatan Selagai Lingga.

Sementara itu Ketua  Kelompok Wanita Tani Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman dalam sambutannya  mengungkapkan bahwa setelah selama  sebulan  Ibadah  Ramadhan  yang telah dilaksanakan,  diharapkan dapat  menjadikan  Umat Muslim sebagai pribadi  yang lebih   kuat  Baik   dari   sisi   iman,   lahiriah,   maupun   jasmaniah.
Menurut Bunda Ellya Lusiana Loekman, Bulan Ramadhan juga telah  menempa  Umat Muslim untuk  menjadi  orang  yang  lebih  sabar, beriman dan   mendapat gelar orang yang bertaqwa   kepada   Allah   SWT.,   yang   tentu   saja   akan berdampak   pada   meningkatnya semangat kerja.
Untuk Itu Bunda Ellya berpesan Kepada Kelompok Wanita Tani agar lebih Meningkatkan, produktivitas   kerja dan kinerja dalam   ruang lingkup kerja masing-masing dapat semakin meningkat.

Ditambahkan Ibu Bunda Ellya dirinya merasa bangga bahwa Halal Bi Halal kali ini tidak saja kelompok wanita yang hadir namun ada guru,tenaga kesehatan dan warga masyarakat Lansia.
ditempat yang sama Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.
 

 

 

dalam Kesempatan tersebut Bupati Menyampaikan apa yang menjadi mimpi dan harapan warga masyarakat sama dengan pemerintah yaitu menginginkan sebuah kemajuan yang luar biasa dilampung tengah salah satunyanya adalah mimpi yang diinginkan bupati yaitu kabupaten lampung tengah ini maju dan warga masyarakatnya Sejahtera ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: