Wakil Bupati dr. H. Ardito Wijaya Hadiri Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng), dr. H. Ardito Wijaya menghadiri pembentukan kampung tangguh anti Narkoba di Kampung Kota Gajah Selasa (29/8/2023). Kampung Tangguh Anti Narkoba yang diresmikan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M., diharapkan menjadi contoh bagi kampung lain untuk menjadi kampung bebas Narkoba.

Menurut Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya Kampung Tangguh Anti Narkoba diharapkan bersih dari Penyalahgunaan Narkotika, obat terlarang dan zat adiktif lainya. Ardito mengatakan Kota Gajah bisa menjadi Kampung Percontohan dari Kampung lainnya yang berada di Wilayah Lampung Tengah. Untuk itu Wabup berharap Dukungan Masyarakat untuk bisa turut serta membangun Kampung Kota Gajah bersih dari Peredaran Narkoba..

Kapolres Lampung Tengah launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Aula Serba Guna Kampung Kota Gajah. Peresmian Kampung Tangguh dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya Selaku Ketua BNK, Kajari Lampung Tengah Dedi Kurniawan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: