Sekretaris Daerah Nirlan, S.H., M.M. Lantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Lantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.
di Aula BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah. Rabu, 4 Januari 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Diansusanto, M.l.P., Kepala BKPSDM Yudairi Hasan, S.Sos.,M.l.P., Kepala Badan Inspektorat Drs.Kusuma Riyadi, M.M., Kepala dinas Kesehatan dr. Otniel Sriwidiatmoko.

Dalam sambutanya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. menyampaikan Pelantikan hari ini sejatinya menjadi bagian dari upaya besar kita untuk benar-benar menghadirkan peningkatan kinerja pelayanan masyarakat, serta kinerja dalam pencapaian visi dan misi Kabupaten Lampung Tengah. Dalam menjalankan peran baru ini, semua posisi memiliki peran, tanggung jawab dan bobot yang sama dalam memajukan daerah di bidang yang saudara dalami masing-masing.

  
 
Kami selalu berupaya untuk memberikan porsi yang sama, kepada semua perangkat daerah, untuk menjalankan tupoksinya. karena pada hakikatnya kita adalah satu kesatuan yang saling menguatkan, saling melengkapi dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah secara menyeluruh. Saya berharap saudara sekalian mampu menaklukan keterbatasan yang dimiliki, menjawab semua tantangan dan hambatan pembangunan, selalu berinovasi, serta selalu menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat. 

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, sekali lagi saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas, saya yakin dan percaya bahwa saudara sekalian akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, guna menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. Disisi lain Kepala BKPSDM Lampung Tengah Yudairi Hasan, S.Sos., M.I.P. menyampaikan Pejabat yang dilantik dan diambil supahnya ke dalam jabatan Fungsional berjumlah 23 orang. Dengan perincian 18 kesehatan dan 5 pengadaan barang dan jasa. Tujuan pelantikan ini untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan serta meningkat pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan pembangunan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: