Rapat Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak ( KLA) dalam Rangka Evaluasi KLA Tahun 2021 dan Persiapan Penilaian KLA Tahun 2022

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka acara Rapat gugus tugas Kabupaten Layak Anak ( KLA) dalam rangka evaluasi KLA th 2021 dan persiapan penilaian KLA tahun 2022 aula siger mas Lantai 1V setda Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta rapat gugus tugas Kabupaten layak Anak ( KLA) dalam rangka evaluasi KLA tahun 2021 dan persiapan penilaian KLA tahun 2022 Kabupaten Lampung Tengah, pelaksanaan evaluasi kla sendiri merupakan momentum penting dalam rangka mengevaluasi program - program kla yg telah dicanangkan dan ditetapkan untuk menciptakan SDM yang berkualitas tinggi di masa depan ,penghargaan kla yang sudah diraih kabupaten lampung Tengah, yakni kla kategori pratama sebanyak 2kali pada tahun 2019 dan pada tahun 2021 patut kita syukuri. Namun hal tersebut masih dapat kita upayakan untuk peningkatan predikat ke yang lebih tinggi yaitu, predikat Madya, Nindia atau Utama.

Lebih lanjut belau mengatakan untuk mewujudkan peningkatan predikat Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022 kita harus meningkatkan kinerja kita dan memberikan inovasi dalam hal: pemenuhan hak anak, penguatan kelembagaan di lingkup pemerintahan, lembaga masyarakat, dunia usaha dan media yang lebih aktif lagi dan lebih mengembangkan jejaring merjasama dan komitmen oprasional kebijakan layak anak.

  

Masih di kesempatan yang sama Kadis PP dan PA Kabupaten Lampung Tengah Nuliana, S.H., MH dalam laporannya mengatakan merujuk pada target Provinsi. sebagai Provinsi Layak Anak, Provinsi mendorong Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung untuk dapat mewujudkan Kabupaten Kota layak anak dan saat ini juga Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung sedang menjalankan proses persiapan penilaian Kabupaten Kota Layak Anak Tahun 2022. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: