Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Acara Pisah Sambut Dandim 0411/ KM di Sesat Agung Nuwo Balak

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara Pisah Sambut Dandim 0411/ KM dari Letkol. INF. Andri Hadiyanto, M.Han. Kepada Letkol. INF. Sihoni, A.Md. di Sesat Agung Nuwo Balak pada Jumat Malam 21 Januari 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir langsung Bupati Musa Ahmad  serta jajaran Forkopimda, para Danramil, kepala Perangkat Daerah terkait serta tamu undangan. 

Letkol. INF. Andri Hadiyanto mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Forkopimda Lampung Tengah yang sudah bersama sama bersinergi dalam menjaga ketertiban dan suasana yang kondusif di Lampung Tengah dan juga Lampung Tengah daerah yang sangat terkesan bagi Andri. Sementara itu Letkol. INF. Sihono mengatakan kedepan akan meneruskan kerja sama yang baik ini yang sudah terjalin dan akan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk bersama sama menjadikan Lampung Tengah yang aman dan Kondusif. 

  

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi, sumbangan fikiran dan tenaga kepada Letkol. INF. Andri Hadiyanto yang selama ini bekerja sama dengan baik dalam menjaga situasi yang kondusif di Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad juga mengucapkan selamat datang Kepada Letkol. INF. Sihono di Lampung Tengah. 

Musa Ahmad berharap kedepan dengan hadirnya dandim 0411/KM akan membawas pengaruh yang positif untuk bersama sama Forkopimda bahu membahu menjaga situasi aman di Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad juga mengatakan Pembangunan Makodim 0433/LT di Lampung Tengah telah di mulai pembangunannya di area Terminal Betan Subing Kecamatan Terbanggi Besar dengan harapan Luas Wilayah Lampung Tengah. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: