Pemberian Tali Asih Peraih Medali Pekan Olah Raga Provinsi Ke-IX Tahun 2022 Kepada Atlet Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Pemberian Tali Asih Peraih Medali Pekan Olah Raga Provinsi Ke-IX Tahun 2022 Kepada Atlet Kabupaten Lampung Tengah pada hari Jumat 14 April 2023. Dalam Kesempatan tersebut hadir Ketua Koni Lampung Tengah, Sekretaris Disporabudpar, Ketua Cabor serta Para Atlet Peraih Medali. 

Ketua Koni Lampung Tengah Dwi Nurdaryanto mewakili Atlet dari berbagai Cabor mengucapkan trima kasih atas bentuk Kepedulian Bupati Lampung Tengah Kepada Seluruh Atlet mulai dari Pemberangkatan Hingga Kepulangan Berjapan Lancar dan hari ini Pemkab Lampung Tengah menepati janjinya yakni Memberikan Tali Asih Kepada Atlet yang mendapatkan Medali pada Porprov IX Tahun 2022, dimana Untuk Peraih Medali Emas Perorangan Sebesar 15 Juta dan Beregu sebesar 7,5 Juta, dengan total Keseluruhan mencapai 1,5 Milyar untuk seluruh Atlet Peraih Medali, Kedepan Koni Bersama Pemkab Lampung Tengah akan berkomitmen Memajukan Olah Raga di Lampung Tengah. 

 

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengucapkan terima kasih kepada Pejuang Olah Raga yang membawa Nama Kabupaten Lampung Tengah pada ajang Porprov IX, Pemberian Tali Asih ini guna memotivasi para Atlet untuk bisa Mempertahankan juga meningkatkan Prestasinya, Meskipun Posisi Lampung Tengah Pada Ajang Porprov IX belum sesuai target, namun setidaknya telah lebih baik dari Porprov Sebelumnya. Pemkab Lampung Tengah Akan berkomitmen memajukan dan Meningkatkan Prestasi Olahraga di Lampung Tengah dengan menyiapkan SDM yang berkualitas juga menyiapkan sarana prasarana yang mendukung sehingga Olahraga Lampung Tengah Bisa Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: