Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PAW Kepala Kampung Sumber Baru Kecamatan Seputih Banyak

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Kampung Sumber Baru Kecamatan Seputih Banyak Pada Kamis 10 Agustus 2023 di Aula Balai Kampung Sumber Baru. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Dinas PMK, Camat Seputih Banyak, Forkopimcam, Para Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu Undangan.

Dalam Laporannya Camat Seputih Banyak Elvin M. Zubair mengatakan PAW ini dilaksanakan guna mengisi kekosongan kepala Kampung Sumber Baru, dimana Kepala Kampung yang sebelumnya Meninggal Dunia, Hari ini resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Lampung Tengah yakni Kepala Kampung Terpilih Hariyanto yang Mekanismpe pemilihannya dihadiri 102 Pemilih dari 105 Orang, yang mana Hariyanto sebelumnya menjadi Sekdes di Kampung tersebut. Camat berharap dengan terpilihnya Heriyanto bisa membawa Kampung Sumber Baru menorehkan prestasi dan sejahtera masyarakatnya. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad usai melantik Kakam Sumber Baru mengucapakan selamat Kepada Hariyanto, yang akan melanjutkan sisa masa kepemimpinan Kepala Kampung s.d Desember 2024. Bupati yakin dengan semangat, Kesungguhan dan Usia yang masih muda bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Musa juga berpesan untuk tetap menciptakan suasana yang kondusif, nyaman dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: