Ny. Yulita Nirlan Membuka Rakor Triwulan Ke-4 dan Sosialisasi Kewirausahaan Tahun 2023

Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Yulita Nirlan membuka acara Rakor Triwulan ke-4 dan sekaligus Sosialisasi Kewirausahaan Tahun 2023 bertempat di Aula Siger lantai 4 Komplek Kantor Bupati Lampung Tengah jum'at 13 Oktober 2023. Hadir dalam kesempatan Rakor tersebut selain Ketua Yulita Nirlan, antara lain : Narasumber Ibu Dwi Astuti, Amd.Kom., Anggota Dharma Wanita Istri Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian di Lingkungan Pemda Kab. Lampung Tengah, seluruh Ketua Dharma Wanita Persatuan dari Dinas, Badan, dan Sekretariat seluruh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan se- Kab. Lampung Tengah dan pengurus Dharma wanita Persatuan Kab. Lampung Tengah. 

 

 

Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Yulita Nirlan mengatakan di era globalisasi kita perlu meningkatkan kompetensi dan kreatifitas baik di bidang pendidikan dan perekonomian. melalui acara sosialisasi Kewirausahaan ini, diharapkan dapat membuka wawasan dan memberikan motivasi bagi seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah untuk memulai atau mengembangkan usaha mandiri. 

Diakhir sambutanya Ny. Yulita Nirlan berharap Acara Sosialisasi Kewirausahaan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik bagi kita semua untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menghadapi tantangan ekonomi yang semakin dinamis mari kita saling berbagi ilmu dan pengalaman serta mendukung satu sama lain dalam menjalankan usaha untuk membantu meningkatkan ekonomi keluarga. Selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan juga mengucapkan terima kasih kepada narasumber dan penyelenggara acara yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini semoga acara ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita semua. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: