Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Rapat Koordinasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Tengah

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Rapat Koordinasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Tengah Bulan Desember 2023 di Aula Siger Emas Lt. IV Pemkab Lampung Tengah. Jum'at, 8 Desember 2023. Hadir dalam rakor tersebut, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Para Camat dan dinas terkait.

Desember ini adalah rakor terakhir untuk tahun 2023. Secara jujur Nirlan, S.H., M.M. menyampaikan bahwa secara umum kinerja Perangkat Daerah Lampung Tengah baik sekali, artinya dimana yang menjadi target bisa tercapai dan yang perlu ditingkatkan adalah koordinasi antar perangkat daerah, karena pemahaman yang menjadi kelemahan kita di sini adalah kurangnya peduli dengan tugas fungsi UPTD lain. 

Dalam rangka mendukung pelaksanaan program pembangunan dalam pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Lampung Tengah, seluruh perangkat daerah dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa diwajibkan memanfatkan Katalog Lokal Kabupaten Lampung Tengah dan E-Purchising. Terkait dengan capaian penerimaan PBB-P2 dimohon kepada para camat untuk dapat menghimbau kepada kepala kampung / Kelurahan dapat melakukan upaya yang maksimal dalam penagiahan PBB-P2. dan untuk pihak Inspektorat untuk dapat melakukan pemeriksaan lapangan terkait realisasi PBB-P2 ke Kampung/Kelurahan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: