Ketua Umum FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Bersilaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Kelompok Wanita Tani (KWT) Lampung Tengah

Ketua Umum FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad bersilaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Kelompok Wanita Tani (KWT) Lampung Tengah, dengan pendamping sembako TKSK dan pengurus E-warung Se-Kabupaten Lampung Tengah. Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa, 2 Januari 2022.

Ketua Umum FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi yang diberikan kepadanya selaku Ketua Umum Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah. Adapun data E-warung yang ada di Kabupaten Lampung Tengah yaitu meliputi E-warung berjumlah 334 se-Kabupaten dengan jumlah pengurus kurang lebih 3.340. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya menyampaikan bahwa peran dan fungsi tenaga kesejahteraan sosial pendamping sembako dan Ketua E-warung se-Kabupaten Lampung Tengah dapat melayani kebutuhan KPM BPNT (Kader Pembangunan Manusia Bantuan Pangan Non-tunai). Dalam mendapatkan sembako secara maksimal dan yang berkualitas dengan mutu yang baik.

  

Beliau juga berharap pada semua pengurus dapat amanah dalam menjalankan fungsi dan peran yang telah diberikan pemerintah dalam mengurus E-warung, saya selaku Ketua FKWT Berjaya akan sedikit memberikan pencerahan, bahwa sebagaimana kita ketahui beberapa dekade terakhir ini peran wanita dalam proses pembangunan ditingkat nasional maupun daerah semakin meningkat sebagian besar sektor pembangunan baik disektor pendidikan, kesehatan, pembangunan SDM, Ekonomi, pertanian bahkan infrastruktur Sudah semakin melibatkan peran serta wanita, kondisi ini patut kita syukuri bahwa wanita tidak hanya sebagai objek pembangunan namun sudah memasuki, menjadi subjek pembangunan itu sendiri. Peran serta wanita untuk turut andil dalam proses pembangunan tersebut mutlak diperlukan, salah satunya peran serta wanita tersebut melalui berbagai bidang karya prestasi, organisasi, dan forum-forum kelembagaan wanita. Salah satunya seperti adanya Forum Kelompok Wanita Tani Berjaya (FKWT) Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: