Ketua Umum FKWT Berjaya Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Rakor Bulanan FKWT Berjaya Kec. Punggur

Ketua Umum FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Rakor Bulanan FKWT Berjaya Kecamatan Punggur, Selasa 29 Agustus 2023 bertempat di Balai Kampung Ngestirahayu Kecamatan Punggur. Hadir mendampingi Ketua Umum FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad antara lain : Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Nakbun Jumali, S.P., Sekcam Punggur Tarmuji, Ketua Harian FKWT Berjaya Jumilatun, Kepala Kampung, PPL Kecamatan Punggur dan Ketua FKWT Berjaya Kecamatan Punggur Siti Muntamah. 

Ketua FKWT Berjaya Kecamatan Punggur dalam laporannya mengatakan kegiatan rakor ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan FKWT Berjaya Kecamatan Punggur dan bergiliran di Kampung yang ada di Kecamatan Punggur, dan pada Rakor bulan ini kami sangat bahagia dan bangga dimana Ketua Umum FKWT Berjaya Lampung Tengah bisa hadir di tengah-tengah kami, dan kami ucapkan terimakasih.

 

 

Masih di dalam kegiatan yang sama Hj. Mardiana Musa Ahmad Ketua Umum FKWT Berjaya saat diwawancarai mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rakor FKWT Kecamatan Punggur, kegiatan merupakan kegiatan rutin bulanan untuk seluruh FKWT yang ada di 28 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah artinya seluruh FKWT yang ada di Lampung Tengah ada rakor dengan tujuan untuk lebih bersinergi lagi dengan semua Dinas yang support FKWT di Kabupaten Lampung Tengah ini apapun itu yang menjadi program dari Kabupaten untuk disampaikan di seluruh Kecamatan yang ada di Lampung Tengah khususnya hari ini di Kecamatan Punggur kita sampaikan setidaknya semua program ini bisa dijalankan dan diterapkan dengan semua kelompok KWT yang ada di Kecamatan Punggur artinya program ini harus kita jalankan yang bersinergi dengan seluruh dinas terutama Dinas Ketahanan Pangan dan Perindustrian, karena KWT semua disupport oleh 8 dinas yang ada di Lampung Tengah, semua dinas bersinergi dan berkolaborasi. Tujuannya untuk program ini lebih disampaikan betul dan dijalankan di seluruh kelompok KWT yang ada. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: