Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad Membuka Resmi Program Gerakan Pangan Murah di Kecamatan Bangun Rejo

Ketua TP PKK Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad, menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Program Gerakan Pangan Murah, Program yang diinisiasi oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad merupakan program dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan memasuki HBKN (Idul Fitri), bertempat di Halaman Rumah Dinas Camat Bangun Rejo. Kamis (13/4/2023). Hadir mendampingi Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad, antara lain, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Jumali SP, MM, Camat Bangun Rejo, Yulianto beserta Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kampung se-Kecamatan Bangun Rejo.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad, mengapresiasi antusias masyarakat yang akan berbelanja bahan pangan murah. Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga mengatakan bahwa kegiatan ini mendukung dan memperkenalkan pangan dan hasil pertanian yang ditanam oleh FKWT Berjaya Kecamatan Bangun Rejo, juga membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan dengan harga yang relatif lebih murah. Program ini merupakan rutin tahunan yang di adakan di bulan suci ramadhan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Lamteng.

 

 

Untuk di tahun 2023 ini Kegiatan Pangan Murah hanya diadakan di 3 kecamatan dari 28 kecamatan dan Kecamatan Bangun Rejo ini menjadi titik yang terakhir. hal ini dikatakan beliau situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk diadakan di 28 kecamatan. Oleh karna itu Bunda Mardiana Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Bangun Rejo yang  terpilih salah satunya dari tiga kecamatan yang mendapat kesempatan menjadi tempat gerakan pangan murah. Serta, Bunda Mardiana juga berharap semoga dengan kegiatan gerakan pangan murah ini dapat membantu masyarakat khususnya masayarakat Bangun Rejo, terlebih di situasi sulit saat ini. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: