Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Pimpin Rapat Koordinasi PKK dalam Rangka Penyampaian Program PKK tahun 2022 di Rumah Kayu, Nuwo Balak

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Pimpin Rapat Koordinasi PKK dalam rangka penyampaian program PKK tahun 2022 bertempat di Rumah Kayu Agro Park Komplek Rumdis Nuwo Balak, Senin 17 Januari 2022. Hadir pada acara tersebut selain Bunda Mardiana, Ketua 1 Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Ketua 2 Yulita Nirlan, Ketua 3 Eni Adi Sriyono, pengurus Kabupaten dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Lampung Tengah.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad berharap kepada Ketua TP PKK Kecamatan se-Lampung Tengah sudah menyusun program kerjanya untuk tahun 2022 dan beliau menekankan bahwa programnya mengadopsi dari program TP PKK Kabupaten tetapi menyesuaikan dengan daerah Kecamatan masing -masing.

Masih dalam kegiatan yang sama Ketua TP PKK Mardiana berpesan kepada seluruh Ketua TP PKK Kecamatan sebagai motor  agar dapat membina semua link/sektor organisasi wanita yang ada di Kecamatan dan berusaha mendorong warga masyarakatnya untuk memanfaatkan pekarangan keluarga. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

  

Share Post: