Ketua Dekranasda Hj. Mardiana Musa Ahmad Menerima Audensi Muli Mekhanai

Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menerima Audensi Muli Mekhanai yang akan mewakili Lampung Tengah pada ajang Pemilihan Muli Mekhanai Tingkat Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 21 September 2023. Nuwo Balak, 1 September 2023. Pada audensi tersebut Muli Mekhanai didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Riki Agusta beserta Staf dan Pengurus Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah. 

Dalam laporannya Sekretaris  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga mengatakan Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 21 September 2023 bertempat di Hotel Radison Bandar Lampung dan Muli Mekhanai yang mewakili Lampung Tengah sudah dikarantina harapannya semoga pada saatnya mendapatkan hasil yang maksimal.

  

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata dan Muli Mekhanai atas kunjungannya dalam rangka kita berdiskusi, jalin komunikasi untuk mencari satu kesepakatan yang mana intinya kita ingin menjadikan Lampung Tengah yang terbaik di Provinsi Lampung, oleh karena itu kita perlu komunikasi, kolaborasi dan koordinasi, setidaknya komunikasi yang harus tetap berjalan supaya kita mendapatkan yang terbaik. 

Lebih lanjut Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad berharap kita tampilkan yang terbaik, karena ini membawa nama Lampung Tengah. Oleh karna itu bagaimana caranya kita harus berusaha, persyaratan harus kita penuhi agar mendapat hasil yang memuaskan, dan terus jaga kekompakan dan kebersamaan kita. Saya sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah akan support untuk suksesnya acara pemilihan muli mekhanai ini untuk Lampung Tengah yang berjaya dan terbaik di Provinsi Lampung. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: