Ketua 1 TP PKK Indria Ardito Wijaya Membuka Resmi Program Operasi Pasar Murah di Wilayah Barat Lamteng

Ketua 1 TP PKK Lampung Tengah (Lamteng) Indria Ardito Wijaya menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Program Operasi Pasar Murah di Wilayah Barat Lamteng, Program yang diinisiasi oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad merupakan program dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Sembako memasuki HBKN (Idul Fitri) yang diadakan oleh Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Lamteng, bertempat di Lapangan Payung Batu, Kecamatan Pubian. Rabu (12/4/2023).

Hadir mendampingi Ketua 1 TP PKK Lamteng, Indria Ardito Wijaya, antara lain, Ketua 3 TP PKK Lamteng, Eni Adi Sriyoni, Sekretaris TP PKK Lamteng, Lilik, Camat Pubian, Adi Rakhman beserta Ketua TP PKK Kecamatan Pubian dan Kepala Kampung se-Kecamatan Pubian.

 

 

Dalam sambutannya Ketua 1 TP PKK Lamteng, Indria Ardito Wijaya, mengapresiasi antusias masyarakat Kecamatan Pubian yang akan berbelanja dalam rangka Operasi Pasar Murah serta mengapresiasi kepada Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Lamteng yang sudah menyediakan 1.200 paket sembako. Lebih lanjut, Indria Ardito Wijaya juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamteng dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkan bahan pangan dengan harga yang relatif lebih murah guna membantu seperti situasi saat menjelang idul fitri, karena harga bahan pangan pokok melonjak naik. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: